~~~Selamat Datang Di Situs Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat!!!~~~Cara Mengatasi Sakit Gigi---Kesehatan Gigi---Obat Saki Gigi---Penyebab Sakit Gigi---Cabut Gigi---Gigi Berlubang---Dokter Sakit Gigi---Ortopedi Keindahan Gigi~~~Selamat Datang Di Situs Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat!!!~~~

Obat Sakit Gigi Paling Mujarab di Dunia

By Neng Novie on

Obat Sakit Gigi Paling Mujarab Termurah di Dunia he he he he lebaayyyyy...tapi gak juga lho sobat semua....Obat Sakit Gigi Paling Mujarab Termurah di Dunia merupakan judul yang keluar begitu aja di otakku he he he...saya posting hal ini karena ada peristiwa yang mengilhami saya untuk posting artikel ini....beberapa waktu yang lalu sobat saya banyak yang sakit gigi, eee tapi pada TAKUUUUUUT KE DOKTER GIGI....alasannya buanyak banget...tapi kebanyakan bilang, mahal lah, ngerilah..dan lain lain deh hhe he he lalu apa ni yang termasuk Obat Sakit Gigi Paling Mujarab Termurah di Dunia??? Maksud saya disini adalah bahwa ada obat herbal disekitar kita yang bisa langsung dicoba ketiga gigi nyuuuut nyuuuuut....mudah-mudahan mengurangi rasa nyuuuuutttt...dari pada minum obat yang mengandung bahan kimia....hayooooo

cara mengatasi sakit gigi, mengatasi sakit gigi, sakit gigi, obat sakit gigi, kesehatan gigi, sikat gigi, penyebab sakit gigi,

Obat Sakit Gigi Paling Mujarab Termurah di Dunia bisa kita jumpai di dapur he he he kalo sobat punya dapur ha ha ha ha.....nah bagi kamu yang punya gigi berlubang dan nyuuuuuuut...ttt bisa dicoba ni Obat Sakit Gigi Paling Mujarab Termurah di Dunia., langsung deh dijamin he he he

1. Gunakan 10 Butir cengkeh disangrai lalu ditumbuk hingga menjadi bubuk, kemudian bubuk cengkeh dimasukkan ke dalam gigi yang berlubang lalu ditutup dengan kapas. Bawang putih secukupnya ditumbuh hingga halus kemudian ditempelkan pada gigi yang berlubang.

2. Gunakan cabai hijau dipotong ujungnya sedikit lalu dibakar. Setelah panas, tempelkan cabai tersebut pada gigi yang sakit.

3. Gunakan daun kembang sore direbus dengan air 600 cc hingga tersisa 300 cc, lalu selagi hangat digunakan berkumur-kumur.

4. Buah belimbing wuluh, 5 buah belimbing wuluh dicuci bersih, makan dengan sedikit garam, kunyah ditempat gigi yang berlubang.

5. Es balok/batu Ambil sepotong kecil es balik dan letakkan di antara jari telunjuk dan ibu jari. Pijat perlahan di bagian tersebut, nah kini bisa Anda rasakan perlahan rasa sakit itu mulai hilangkan? Pemijatan nyaman oleh si es balok menyentuh sel-sel syaraf yang terdapat di sekitar ibu jari dan telunjuk. Pemijatan yang dilakukan si es balok langsung ke pusat syaraf, sehingga 60 – 90% rasa sakit yang Anda rasakan cepat menghilang.

6. Bawang putih di potong halus (1 siung bawang putih), kemudian taburkan sedikit garam. Kunyah di daerah yang sakit dan tak lama kemudian rasa sakit di gigi Anda akan menghilang perlahan. Anda juga boleh menggunakannya sebagai terapi untuk memperkuat struktur tulang gigi Anda.

7. Bawang merah Caranya sama dengan Bawang Putih. Kandungan enzim dalam bawang merah dapat membantu membunuh kuman-kuman jahat di dalam mulut.

8. Jeruk nipis, Peras sari jeruk nipis, pulaskan pada bagian gigi yang sakit sesendok demi sesendok setiap 10 menit sampai sari jeruk tersebut habis. Selain kaya akan vitamin C, sari jeruk tersebut juga berfungsi sebagai pereda sakit gigi Anda.

9. Garam Caranya mudah, taburkan garam dalam segelas air mineral hangat. Aduk kemudian gunakan sebagai sarana mouthwash. Berkumurlah setidaknya sampai Anda merasa cukup nyaman dan tak terlalu tersiksa oleh rasa sakit gigi.

Obat Sakit Gigi Paling Mujarab Termurah di Dunia bukan? ha ha ha ha selamat mencoba...dan selamat tinggal gigi nyuuuuuuuuttttt
More aboutObat Sakit Gigi Paling Mujarab di Dunia

Ramuan Obat Tradisional Sakit Gigi Paling Mujarab

By Neng Novie on

Sakit gigi disebabkan oleh lapisan email gigi menipis yang menyebabkan gigi menjadi peka terhadap perubahan suhu makanan atau minuman yang tidak sesuai dengan suhu tubuh. Sakit gigi timbul secara terus-menerus atau hanya terasa ngilu dan sakit ketika meminum atau makan sesuatu yang peka, seperti sangat dingin, panas, atau sangat manis.

Sakit gigi dapat juga terjadi karena adanya lubang pada gigi, sehingga saraf gigi menjadi rusak yang kemudian menimbulkan rasa sakit yang terus menerus.

Pengobatan (Pilih salah satu ramuan obat tradisional di bawah ini):

Ramuan Obat Tradisional 1 :

Tumbuk bawang putih secukupnya hingga halus kemudian ditempelkan pada gigi yang sakit.

Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.

Ramuan Obat Tradisional 2 :

Cabai hijau secukupnya dipotong ujungnya sedikit kemudian dibakar. Setelah panas, cabai ditempelkan pada bagian gigi yang sakit.

Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.

Ramuan Obat Tradisional 3 :

Keringkan/sangrai 1 biji avokad, lalu haluskan sampai menjadi bubuk.

Pemakaian : Masukkan bubuk biji avokad ke gigi yang berlubang, lalu tutup dengan kapas.

cara mengatasi sakit gigi, mengatasi sakit gigi, sakit gigi, obat sakit gigi, kesehatan gigi, sikat gigi, penyebab sakit gigi,

Ramuan Obat Tradisional 4 :

Cuci bersih 15 gram serai dan 5 lembar daun sirih, rebus dengan 400 mL air hingga tersisa 200 mL, lalu saring.

Pemakaian : Gunakan hangat-hangat untuk berkumur di tempat gigi yang sakit, lalu minum. Lakukan 3 kali sehari secara teratur.

Ramuan Obat Tradisional 5 :

Sangrai 10 butir cengkih kering, lalu haluskan.

Pemakaian : Masukkan serbuk cengkih ke gigi yang berlubang, lalu tutup dengan kapas. Cara lain, sumbat gigi yang berlubang dengan kapas yang telah ditetesi minyak cengkih.

Catatan:

kami menyediakan informasi pengobatan alternatif selain obat sintetis. Kami menyarankan untuk mengkonsultasikan penyakit Anda kepada dokter dan mengkonsultasikan pengobatan yang Anda terima kepada Apoteker.

Diolah dari berbagai sumber.

More aboutRamuan Obat Tradisional Sakit Gigi Paling Mujarab

Obat Alami Sakit Gigi Prof Hembing Wijayakusuma

By Neng Novie on

Anda pernah merasakan derita sakit gigi? Sakit gigi sering dianggap penyakit sepele, terutama bagi orang yang belum pernah menderita sakit gigi. Sakit gigi memang bukan merupakan penyakit berat dan mematikan seperti halnya kanker atau tumor. Namun akibat yang ditimbulkan sakit gigi dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Meski bagian tubuh yang terserang sakit adalah gigi, tetapi dampaknya menimpa pada organ tubuh lain seperti sakit kepala susah tidur, cepat marah, dan lain-lain.

cara mengatasi sakit gigi, mengatasi sakit gigi, sakit gigi, obat sakit gigi, kesehatan gigi, sikat gigi, penyebab sakit gigi,


Sering kali kesehatan gigi kurang mendapat perhatian serius dan tatkala terserang sakit gigi barulah disadari betapa pentingnya arti kesehatan gigi. Gigi merupakan alat penting bagi manusia untuk membantu pencernaan makanan.




Pada umumnya gangguan penyakit gigi yang banyak dikeluhkan masyarakat kita di antaranya adalah karies gigi (plak), kerusakan jaringan ikat akar gigi (periodonsium), kerapuhan gigi (flurosis) dan gigi berlubang.
Karies gigi dan gangguan gigi berlubang merupakan gangguan kesehatan gigi yang paling umum dan terbesar luas di sebagian penduduk dunia. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di eropa, Amerika, dan Asia disimpulkan 90-100 persen anak-anak di bawah usia 18 tahun terserang karies gigi. Namun pada saat ini banyak orang dewasa yang terserang penyakit karies gigi tersebut.
Timbulnya karies disebabkan oleh beberapa faktor diantarannya, adanya mikroorganisme streptocacus mutans atau kuman yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang yang mengleuarkan toksin (racun), cairan saliva dan air liur, sisa-sisa makanan yang terselip pada gigi dan gusi terutama makanan yang mengandung karbohiodrat dan makanan yang lengket seperti coklat dan biskuit.
Permukaan dan bentuk gigi yang tidak teratur dapat mengakibatkan sisa-sisa makanan terselip dan bertahan sehingga produksi asam oleh bakteri berlangsung cepat dan mengakibatkan terjadinya pembusukan gigi yang memicu timbulnya karies gigi.
Gejala timbulnya karies gigi ditandai dengan permukaan yang kasar dan terdapat noda-noda putih atau kecoklatan pada permukaan gigi. Pada kondisi yang parah, gigi menjadi berlubang dan timbul spontan tetapi berjalan melalui proses yang panjang. Penyakit karies gigi banyak dialami oleh masyarakat saat ini.
Latar belakang timbulnmya karies gigi antara lain kurangnya perhatian masyarakat atau pribadi akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut serta didorong pola konsumsi bahan makanan yang dapat memicu timbulnya serangan karies gigi.
Gangguan flourosis disebabkan oleh penggunaan fluroide yang berlebihan pada masa pembentukan gigi dan hal tersebut biasanya terjadi tanpa disadari. Timbulnya gangguan plurosis ini biasanya terjadi ditandai dengan adanya garis putih kecil pada email yang secara terus-menerus menyerang seluruh lapisan email gigi. Jika kondisinya sudah parah, lapisan email gigi berubah warna menjadi putih seperti kapur dan secara bertahap hingga gigi akhirnya rapuh dan akan patah.
Kiat mencegah timbulnya pluorosis, jangan terlalu sering/banyak menggunakan fluoride untuk mengatasi karies gigi (gigi berlubang). Dianjurkan banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang banyak mengandung kalsium, seperti kacang kedelai, sayuran hijau, dan minyak wijen serta mengkonsumsi susu yang mengandung kalsium tinggi.
Gangguan peridonsium menyerang jaringan di sekeliling gigi yang terjadi pada pertemuan dental plague (plak gigi) dengan gusi. Gangguan ini disebabkan oleh toksin dan enzim yang dihasilkan kuman yang ada pada plak gigi. Kuman tersebut selanjutnya merembes ke luar dari lapisan plak gigi dan akhirnya masuk ke dalam jaringan gusi sehingga timbul iritasi, peradangan (implamasi) dan kerusakan jaringan.
Akibatnya jaringan tersebut diserang oleh bakteri lain yang menimbulkan infeksi pada alat gigi dan merusak ligamentum periodensium. Akibatnya, gigi menjadi goyah dan akhirnya tanggal lebih dini.
Terapi alamiah mengatasi sakit gigi, yaitu gunakan 10 Butir cengkeh disangrai lalu ditumbuk hingga menjadi bubuk, kemudian bubuk cengkeh dimasukkan ke dalam gigi yang berlubang lalu ditutup dengan kapas. Barang putih secukupnya ditumbuh hingga halus kemudian ditempelkan pada gigi yangberlubang.
Atau gunakan cabai hijau dipotong ujungnya sedikit lalu dibakar. Setelah panas, tempelkan cabai tersebut pada gigi yang sakit. Bisa juga dengan menggunakan daun kembang sore direbus dengan air 600 cc hingga tersisa 300 cc, lalu selagi hangat digunakan berkumur-kumur.
(Prof HM Hembing Wijayakusuma adalah
ahli pengobatan taradisional dan akupunktur,
Ketua Umum Himpunan Pengobat Tradisional & Akupunktur se-Indonesia
[HIPTRI])
More aboutObat Alami Sakit Gigi Prof Hembing Wijayakusuma

Info Obat Sakit Gigi, Semoga Dapat Membantu!

By Neng Novie on

Bagi anda yang sering mengalami sakit gigi, ada info obat sakit gigi berikut ini akan dapat membantu anda. Sakit gigi termasuk penyakit ringan yang dialami banyak orang. Tetapi dapat menyebabkan gangguan kesehatan yang serius.

Oleh karena itu, info obat sakit gigi sangat penting untuk dicermati dan diterapkan dalam mengatasi sakit gigi. Gigi yang sakit seringkali menyebabkan rasa nyeri luar biasa yang dapat mengakibatkan pening dan kesulitan untuk makan yang tentu saja merugikan kesehatan. Sakit gigi disebabkan oleh kerusakan email gigi akibat bertemunya gula dan bakteri.

cara mengatasi sakit gigi, mengatasi sakit gigi, sakit gigi, obat sakit gigi, kesehatan gigi, sikat gigi, penyebab sakit gigi,

Ketika lubang pada email sudah dimasuki sisa makanan, kerusakan menjadi semakin parah dan menyebabkan rasa sakit yang tidak tertahankan pada waktu bakteri sudah mencapai lubang syaraf. Jika anda terpaksa mengalami sakit gigi, obat sakit gigi berikut dapat anda jadikan sebagai alternatif untuk mengatasinya.

Obat sakit gigi akan efektif jika efeknya dapat langsung menyerang bakteri yang berada pada lubang syaraf. Obat sakit gigi sangat penting untuk segera di aplikasikan karena jika gigi mengalami sakit terus menerus, maka syaraf-syaraf penting yang menuju otak dan indera akan menjadi rusak.

Obat sakit gigi yang berupa zat kimia dapat membahayakan kesehatan karena bisa menyebabkan ketergantungan yang akhirnya membuat penderita sakit gigi ”kebal” terhadap beberapa obat. Berikut adalah beberapa tips dan obat sakit gigi alami yang dapat anda manfaatkan untuk mengatasi sakit gigi.

Anda mungkin belum tahu jika syaraf gigi terhubung langsung dengan ibu jari dan telunjuk. Melakukan pijatan ringan dengan es batu pada bagian ibu jari dan telunjuk akan dapat meringankan sakit gigi dan menjadi obat sakit gigi yang mujarab.

Selain itu, anda juga dapat menggunakan bawang putih sebagai obat sakit gigi. Satu siung bawang putih dicampur garam dapat digunakan untuk meredakan nyeri sakit gigi. Anda tinggal mengunyahnya di bagian yang sakit dan nyeri akan segera berkurang. Bawang merah juga bisa anda manfaatkan sebagai obat sakit gigi.

Kandungan enzim dalam bawang merah sangat baik untuk digunakan sebagai obat sakit gigi karena dapat membunuh kuman-kuman penyebab sakit gigi. Obat sakit gigi alami yang lain adalah jeruk nipis. Jeruk nipis selain banyak mengandung vitamin juga merupakan obat sakit gigi yang ampuh. Anda cukup memeras dan mengambil airnya untuk dipulaskan di bagian gigi yang sakit untuk meredakan nyeri sakit gigi.

Obat sakit gigi lain seperti minyak cengkeh dan garam juga dapat anda manfaatkan untuk mengatasi nyeri sakit gigi yang sangat mengganggu.
Ada beberapa terapi alamiah lain yang dapat anda applikasikan sebagai obat sakit gigi. Anda bisa memanfaatkan 10 butir cengkeh disangrai kemudian ditumbuk. Bubuk cengkeh tersebut kemudian dimasukkan ke dalam gigi yang sakit kemudian ditutup dengan kapas. Beberapa saat kemudian anda akan bisa merasakan nyeri sakit gigi anda akan mereda. Selain itu, nyeri sakit gigi dapat diredakan dengan menggunakan cabai hijau. Obat sakit gigi ini dapat dengan mudah dibuat karena bahannya yang pasti selalu tersedia di dapur anda.

Cara membuat obat sakit gigi ini sangatlah mudah. Anda tinggal mengambil satu buah cabai hijau dipotong ujungnya kemudian dibakar. Selagi panas, tempelkan cabai bakar ini pada gigi yang sakit. Dalam beberapa saat gigi yang sakit akan terasa reda. Selain itu, anda dapat juga memanfaatkan daun kembang sore. Cara membuat obat sakit gigi ini juga tidak sulit. Anda tinggal merebus daun kembang sore ini dengan air 600 cc sampai tersisa separuhnya dan gunakanlah untuk berkumur selagi hangat.

Beberapa obat sakit gigi lain yang bisa anda manfaatkan antara lain adalah minyak tempurung kelapa. Cara mendapatkan minyaknya adalah dengan membakar sedikit tempurung kelapa kemudian diletakkan di dalam mangkok. Setelah beberapa saat akan mengendap cairan kuning yang dapat dimanfaatkan sebagai obat sakit gigi.

Selain itu, getah pohon kamboja juga dapat dijadikan obat sakit gigi yang ampuh. Caranya yaitu dengan mencelupkan kapas pada getah pohon kamboja untuk ditempelkan pada gigi yang sakit. Obat sakit gigi alami lain seperti biji alpukat juga patut anda coba. Biji alpukat yang telah ditumbuk dan dihaluskan juga dapat membantu meringankan sakit gigi. Kesemua obat sakit gigi alami tersebut akan dapat memberikan manfaat yang luar biasa untuk meredakan sakit gigi anda.

More aboutInfo Obat Sakit Gigi, Semoga Dapat Membantu!

Obat Sakit Gigi Untuk Anak dan Balita

By Neng Novie on

Hasil percakapan Dokter Gigi dan seorang ibu yang mempunyai anak balita.

Tanya..?

Moms, terutama Bu Yusri yang mantan Dokter Gigi, mau tanya dong, kalau anak balita,
mungkin gak sih giginya berlobang dan menimbulkan sakit (nyut-nyut-an) seperti
orang dewasa ? Kalau mungkin, biasanya dikasih obat apa ya ? Saya tanya cuma
untuk jaga-jaga aja (cadangan / persiapan) obat di rumah !. Soalnya anak saya
umur 3,5thn , mulai malas sikat gigi dan kalaupun sikat gigi gak terlalu serius
jadi saya curiga bersih gak sih sikat giginya....!
Trus pertanyaan selanjutnya, bibir anak saya kering, sebaiknya dikasih obat apa
ya Moms.....!
Kemarin tanpa setahu saya dicabut ama anak saya, and berdarah deh!.
Anaknya sih gak nangis tapi saya bingung mau dikasih obat apa!
Sama papanya dikasih madu tapi anaknya nangis ngejer, bukan karena perih
sih! tapi karena memang anaknya yang badung ogah diobatin!
Drai sebelum dicabut sebetulnya sudah pernah dikasih madu ama ayahnya, tapi
anaknya nangis ngejer juga karena gak mau!.gak tahu mungkin karena rasa madu
yang aneh kali ya....!
Kalau orang dewasa khan bisa pakai lipbalm, kalau anak-anak (balita) dikasih
apa ya ?
Please help ya..!
Best Regards,
Tjahjo Liniarti M.S (Nini)

cara mengatasi sakit gigi, mengatasi sakit gigi, sakit gigi, obat sakit gigi, kesehatan gigi, sikat gigi, penyebab sakit gigi,

Jawab :
Hai mom,
Sebenarnya kalau balita sakit gigi sebisa gak perlu diberi obat. Biasanya
balita baru terasa ngilu saja sudah sensitif. Jadi bisa langsung ketahuan dan
bisa langsung ditambal. Gak perlu diberi obat analgetik.
Kalau terpaksa, beri saja novalgyn cair (khusus utk anak2 diatas 2thn).

Balita sebenarnya tidak akan mudah mengalami pecah bibir karena dia belum
mengalami kurang cairan. Balita masih suka minum susu, kan.....
Nah....kalau balita mengalami bibir pecah seperti nya disebabkan karena "panas
dalam". Cari tahu aja makanan apa yg masuk ke dalam tubuh si kecil yg
menyebabkan panas dalam. Atau mungkin ditambahkan kebiasaan minum air putihnya.

Kalau mau, ulaskan saja bibirnya dengan minyak zaitun. Kan minyak zaitun kalau
tertelan juga gak apa2.

Semoga bisa membantu...
Regards,
YUSRI

Tanya ?
Bu Yusri, thanks ya atas jawabannya !
Soalnya mamanya sekarang lagi sakit gigi and kemarin harus cabut gigi and
rasanya suakiiiiit banget lho.!..
Saya jadi pikiran..!.
Kalau anak-anak ganti gigi dari gigi susu ke gigi tetap, harus cabut gigi,
sakitnya seperti ini gak ya ?
Umur berapa ya biasanya anak-anak mulai ganti gigi (pertama kali gigi susunya
mulai rontok/tanggal) ?
Apa sakitnya juga seperti ini ?
Kasihan and gak tega aja kalau ngebayanginnya !


Best Regards,
Tjahjo Liniarti M.S (Nini)

Jawab :
Biasanya gigi tetap akan mulai tumbuh usia 6 thn. Biasanya dimulai dengan
tumbuhnya gigi geraham 1.
Nah......biasanya gigi tetap yg pertama kali mengalami kerusakan ya....gigi
geraham itu.
Karena gigi tetap muncul disaat kebiasaan menggosok gigi belum lancar.
Banyak saya temui pasien anak usia 6-8thn yg sudah rusak gigi tetap geraham 1
nya. Padahal gigi itu tidak akan pernah tergantikan.


Regards,
YUSRI
More aboutObat Sakit Gigi Untuk Anak dan Balita

Bahaya Flouride, Pada Odol atau Pasta Gigi, Waspadalah!!

By Neng Novie on

Judul situs-situs yg membahas (BAHAYA FLOURIDE):
  • Bahaya-nya Fluoride di 'odol ...
  • Dokter_Indonesia : Message: fakta tt bahaya flouride?
  • Bahaya Flouride,,,,,,Harap Baca
  • Bahaya Flouride pada pasta gigi anak!!
  • Fluoride Dalam Pasta Gigipun Menyimpan Bahaya
Hati - hati menyikat gigi!!!
Flouride, yg selama ini digembar gemborkan baik untuk gigi dan terdapat
didalam setiap pasta gigi, ternyata melalui berbagai penelitian yang
dapat dipercaya dari berbagai belahan dunia terbukti menunjukkan fakta
yg sebaliknya.
Tapi kenapa hal ini ditutup-tutupi? AJAIB!

cara mengatasi sakit gigi, mengatasi sakit gigi, sakit gigi, obat sakit gigi, kesehatan gigi, sikat gigi, penyebab sakit gigi,

Sebelum anda membaca tulisan dibawah ini, yg mungkin anda tidak percaya,lakukan ini:
Masuk ke Google.com, lalu ketiklah kata kunci Fluoride! Lalu anda akan terbelalak kaget.

Robert Carlton,Ph. D., mantan ilmuan EPA AS di ‘Marketplace’ Perusahaan
Broadcast Canada, pd 24 November 1992 menyebut Fluoridasi adalah KASUS PENIPUAN ILMIAH TERBESAR DI ABAD INI!!! (situs anglicancommunion.org)

Prof. Albert Schatz Ph.D. (Ahli Mikrobiologi) Penemu Streptomycin dan
Pemenang Nobel. : ‘Fluoridasi adalah PENIPUAN TERJAHAT untuk mengeruk keuntungan yg pernah dilakukan dan itu menelan korban lebih banyak daripada bentuk penipuan lainnya.’

Dr. Charles Gordon Heyd, Mantan Presiden Asosiasi Kesehatan Amerika :
‘Fluoride adalah RACUN YANG BISA MENGGEROGOTI; akan menyebabkan DAMPAK yang SERIUS DLM JANGKA PANJANG.

Agustus 2002, BELGIA MENJADI NEGARA PERTAMA DI DUNIA yg MELARANG
penggunaan berbagai suplemen FLUORIDE, tablet, obat tetes, permen karet, dll yg berfluoride DITARIK DARI PASARAN KARENA BERACUN dan menyebabkan RESIKO BESAR bagi kesehatan fisik maupun psikologis. Keputusan ini dikeluarkan Menteri Kesehatan Masyarakat Federal (
shirleys-wellness-cafe.com/#belgium)

FLUORIDE TIDAK MEMBERI EFEK MENYEHATKAN DALAM MENCEGAH KERUSAKAN GIGI DAN TULANG PADA MANUSIA. Th 1990 Dr. John Colquhoun melakukan penelitian pada 60.000 anak sekolah dan tidak menemukan perbedaan kerusakan pada gigi antara yg menggunakan fluoride dan yg tidak, bahkan itu ia menemukan sejumlah anak pada wilayah yg diberi fluoride menderita keropos gigi yg disebut FLUOROSIS.

98% wilayah Eropa Barat telah menolak fluoridasi air, termasuk Austria,
Belgia, Denmark, Prancis, Italia, Luxembourgh, Jerman, Belanda, Finlandia, Swedia dan Norwegia.

Fluoride adalah zat kimia kunci dalam memproduksi BOM ATOM!!! Fluoride sangat esensial untuk memproduksi Bom Uranium dan Plutonium untuk membuat senjata nuklir selama Perang Dingin. Salah satu zat kimia yg dikenal PALING BERACUN adalah FLUORIDE, yg muncul secara cepat sebagai racun kimiawi dari program bom atom Amerika serikat, baik untuk pekerjanya maupun masyarakat sekitar. (Situs rvi.net/~fluoride/fluoride_teeth_atomic_bomb_.htm)

Isi dari Tube Pasta Gigi yg mengandung Fluoride ukuran keluarga cukup
untuk membunuh anak seberat 12 Kilogram!!! (situs
all-natural.com/fleffect.html)

Sebagian besar bangsa Eropa, termasuk Jerman, Belanda, Swedia, dan
Prancis MELARANG PENGGUNAAN FLUORIDE dalam tempat-tempat kesehatan masyarakat. (situs chemtrailpatrol.com/cpr_fluoride_menu.htm)

Efek biologis Fluoride
(dlm buku Flouride the Aging Factor-Dr.John Yiamouyiannis):
- Gigi Fluorosis (keropos) merupakan tanda pertama kontaminasi fluoride.

- kerusakan gigi (pada stadium lanjut-gigi bergaris-garis gelap terlihat
seperti lubang) dan gigi tanggal.
- penelitian di Cina, pemberian fluoride dg dosis rendah pun telah
menyebabkan berkurangnya kecerdasan pada anak-anak
- Penuaan Dini
- Aborsi Spontan
- Tulang yang rapuh
- Kanker,Fluoride bersifat Carcinogenic (PENYEBAB KANKER) : Departemen
Kesehatan New Jersey mengkonfirmasi bhw terjadi peningkatan 6.9% kasus tulang melengkung akibat kanker tulang pada anak muda dalam komunitas yg menggunakan fluoride, dan peningkatan 5% dalam SEMUA JENIS KANKER dalam komunitas yg menggunakan Fluoride. Dean Burk, Kepala Bagian Kimia Institut Kanker Nasional mengakui dalam dengar pendapat dengan kongres, bahwa SEDIKITNYA 40.000 KEMATIAN KARENA KANKER di tahun 1981 BERKAITAN DENGAN FLUORIDE! Burk menyatakan bahwa FLUORIDE LEBIH MENYEBABKAN KANKER DAN MERUPAKAN
PENYEBAB TERCEPAT DARI PADA ZAT KIMIA LAINNYA.

Tapi selain yang dijelaskan buku itu, ternyata ada juga “manfaat”
fluoride dibawah ini:

- Tidak berfungsinya Thyroid. Diidentifikasi sbg hypothyroidism.
- Kerusakan pada sistem berpikir.
- Kebutaan (penelitian Moolenburgh mengenai air yg ditambah 1ppm
Fluoride)
- Penyakit Alzheimer-Jurnal Wall Street 28 okt 92 tentang penelitian Varnier JA., ‘tikus percobaan yg mengkonsumsi fluoride dengan dosis tinggi berkembang dengan tahap yg tidak beraturan memiliki karakteristik hewan yg telah PIKUN. Pengujian otak tikus-tikus pasca percobaan mengungkap adanya SUBSTANSI SEL OTAK YANG HILANG dalam
struktur. ( sightings.com/health/fluoridetruth.htm)
- Kemandulan. Ilmuwan Administrasi Makanan dan Obat (FDA)
melaporkan korelasi yg erat antara menurunnya tingkat kesuburan
perempuan kelompok usia 10-49 dg meningkatnya penggunaan fluoride.
- Kerusakan Otak. Fluoride menurunkan kapasitas kecerdasan
manusia, terutama Anak-anak. Tingkat kecerdasan anak-anak yg menggunakan fluoride SECARA SIGNIFIKAN lebih rendah dari anak2 yg tidak diberikan fluoride. (Li, X.S., Zhi, J.L., Gao, R. O., ‘Efek pemberian Fluoride Terhadap Tingkat Kecerdasan Anak-anak,’ Fluoride; 28:182-189, 1995). Percobaan Dr. Phyllis Mullinex terhadap tikus menunjukkan efek keracunan syaraf yg bervariasi pada setiap tahap kedewasaan, baik hewan dewasa, hewan anak-anak, atau melalui placenta ketika bayi masih didaalam perut. Sampel yg mendapatkan fluoride sebelum lahir akan terlahir sebagai anak hiperaktif DAN AKAN TETAP SEPERTI ITU SEPANJANG HIDUPNYA. Mereka yg diberi fluoride ketika berusia muda menunjukkan aktivitas yang DEPRESIF. Tahun 1998 Guan et al. memberi dosis yg sama dengan yg digunakkan Mullenix dan menemukan pada percobaannya bahwa beberapa zat kimia kunci dalam otak, ZAT YG MEMBENTUK SELAPUT SEL OTAK, pada tikus yg diberi Fluoride
tidak terlihat/ KOSONG.
- Keretakkan pada tulang pinggul. Air minum yg mengandung
Fluoride akan menyebabkan KERETAKKAN TULANG PINGGUL 2 KALI LIPAT (200%!!!) dari jumlah keretakkan tulang alami, baik pada laki2 maupun
perempuan. Bahkan tingkat yg sangat kecil dari Fluoride sejumlah 0.1 ppm pun tetap saja menunjukkan kenaikan angka statistik keretakkan tulang pinggul yg signifikan (Bordeaux Penelitian JAMA 1994)
- Osteoporosis (keropos tulang), kerangka tulang tidak
beraturan, dan Arthritis (Asam Urat). Para ilmuwan EPA Washington
mengumumkan bahwa meningkatnya jumlah orang yg memiliki gejala
‘carpal-tunnel’ dan sakit asam urat diakibatkan oleh proses fluoridasi
dalam air minum. Dan di India Tengah, pencemaran fluoride pada air
akibat sebuah penggalian yg tidak melalui pengujian, menyebabkan
PENDERITAAN ASAM URAT YANG SERIUS PADA JUTAAN ORANG!!! Yang merupakan BENCANA NASIONAL. (Manchester Guardian 9 July 1998). Pelayanan Kesehatan Masyarakat AS telah menyatakan bahwa fluoride membuat TULANG LEBIH RAPUH dan EMAIL GIGI LEBIH MUDAH MENYERAPNYA (kandungan fluoride dlm pasta gigi)
- Penggunaan Fluoride selama masa kehamilan hingga setahun meningkatkan 1% KETIDAK MAMPUAN BELAJAR pada anak-anak. (Penelitian Universitas Florida Selatan)
- Flouride memiliki pengaruh negatif pada sistem syaraf dan
sistem kekebalan tubuh, dan pada anak-anak dapat mengarah pada kelelahan kronis, IQ yg rendah, tidak mampu belajar, kelesuan dan depresi (Situs bruha.com/fluoride/)
- Dr. Phyllis Mullenix dari Institut Penelitian Forsyth Universitas Harvard (Institut penelitian gigi) menerbitkan sebuah penelitian yg menunjukkan bhw FLUORIDE LEBIH EFEKTIF DARI PADA TIMAH DLM MENURUNKAN TINGKAT IQ pada anak-anak. (situs naturalrearing.com)
- Penelitian kanker oleh Program Toxicology Nasional melaporkan sampel yg diberi fluoride memiliki TUMOR THYROID, TUMOR RONGGA MULUT, DAN TUMOR HATI YANG SEBENARNYA JARANG TERJADI.
- Penelitian baru2 ini di Jurnal Penelitian Otak mendapati 1 ppm
fluoride dalam air akan meningkatkan kandungan alumunium dalam otak
tikus percobaan dan memproduksi sejenis zat yg merusak otak (amyloid
deposits) berhubungan dengan penyakit Alzheimers dan jenis2 lain dari
kegilaan.
- Penelitian selanjutnya terhadap binatang percobaan mendapati
fluoride dapat menghambat kelenjar pineal yg memproduksi melatonin,
hormon yg membantu mengatur berbagai perubahan pada masa pubertas. Dlm penelitian ini, hewan yg diberi fluoride berkurang tingkat metabolisme melatoninnya dlm air seni mereka, dan lebih awal mengalami perubahan2 masa pubertas. (mercola.com/2002/jan/30/flouridation_facts.htm)
- TUMOR TULANG ditemukan pada hewan percobaan SEBAGAI REAKSI
LANGSUNG PEMBERIAN FLUORIDE. (Program Nasional Pemerintah Federal
AS-bagian DEPKES dan Pelayanan Masyarakat th 1990)
More aboutBahaya Flouride, Pada Odol atau Pasta Gigi, Waspadalah!!

Karang Gigi, Menghilangkan dan Membersihkan Karang Gigi

By Neng Novie on

Karang gigi adalah masalah umum bagi seseorang yang jarang menyikat gigi. Karang gigi sampai tebal banget, wkkkkkk. Malu -maluin banget. Kalau di desa kita sering menjumpai orang yang PD meski karang giginya tebal, saya belum pernah lihat orang kota yang punya karang gigi.

cara mengatasi sakit gigi, mengatasi sakit gigi, sakit gigi, obat sakit gigi, kesehatan gigi, sikat gigi, penyebab sakit gigi,

Hal memalukan ini (Karang Gigi Kelihatan) harus segera di tangani atau dihilangkan. Sekali lagi sebab karang gigi adalah kurang rutin "menggosok gigi". Gosok gigi itu minimal 3x sehari, atau jika menurut perintah Nabi, disunahkan menggosok gigi setiap akan Sholat, jadi 5x sehari. Contoh di bawah ini kata kunci yang palin sering di ketikkan orang di google untuk pencarian yang berhubungan dengan "karang gigi tersebut".



Kata Kunci
Jumlah pencari info/bulan
karang gigi
0.2
3600
pembersihan karang gigi
0
110
membersihkan karang gigi
0
480
menghilangkan karang gigi
0
390
gambar karang gigi
0
46
pengertian karang gigi
0
22
biaya membersihkan karang gigi
0
58
akibat karang gigi
0
36
penyebab karang gigi
0
91
mengatasi karang gigi
0
36
karang gigi adalah
0
28
cara membersihkan karang gigi
0
140
bersihkan karang gigi
0
110
cara menghilangkan karang gigi
0
170
pembersih karang gigi
0
58
cara menghilangkan karang pada gigi
0
12
tips menghilangkan karang gigi
0
22


More aboutKarang Gigi, Menghilangkan dan Membersihkan Karang Gigi

Cabut Gigi, Cabut Gigi Geraham, Biaya Cabut Gigi

By Neng Novie on

Kata yang paling sering di ketikkan orang berhubungan dengan "CABUT GIGI".

cara mengatasi sakit gigi, mengatasi sakit gigi, sakit gigi, obat sakit gigi, kesehatan gigi, sikat gigi, penyebab sakit gigi,



Keywords
Advertiser Competition
Jumlah pencari
harga cabut gigi
0
91
cabut gigi
0
3600
cabut gigi geraham
0
320
biaya cabut gigi
0
140
cabut gigi bungsu
0
110
efek cabut gigi
0
58
cabut gigi saat hamil
0
46
cabut gigi atas
0
91
cabut gigi geraham atas
0
28
setelah cabut gigi
0
170
bahaya cabut gigi
0
36
cara cabut gigi
0
58
More aboutCabut Gigi, Cabut Gigi Geraham, Biaya Cabut Gigi

Sakit Gigi Ibu Hamil, Hamil Sakit Gigi, Sakit Gigi Pada Ibu Hamil

By Neng Novie on

Menjadi ibu hamil adalah hal yang berat, bahkan di Al Qur'an di jelaskan bahwa penderitaan ibu hamil semakin lama semakin besar, mau ini itu gak enak.

cara mengatasi sakit gigi, mengatasi sakit gigi, sakit gigi, obat sakit gigi, kesehatan gigi, sikat gigi, penyebab sakit gigi,

Ibu hamil juga sangat sensitif, terbukti banyak sekali mereka yang mencari info seputar "sakit gigi saaat hamil, mencabut gigi saat hamil, obat sakit gigi saat hamil". Ini menandakan mereka selalu gelisah. Semoga mereka bisa mendapatkan info di blog ini.

Berikut ini yang paling sering dicari "HAMIL DAN GIGI".

Keywords
iklan
pencari lokal
Pencari info global
sakit gigi pada ibu hamil
0
-1
58
gigi hamil
0
-1
1300
sakit gigi ibu hamil
0
-1
210
cabut gigi saat hamil
0
-1
46
hamil sakit gigi
0
-1
480
kesehatan gigi ibu hamil
0
-1
170
sakit gigi saat hamil
0
-1
91
tambal gigi saat hamil
0
-1
22
More aboutSakit Gigi Ibu Hamil, Hamil Sakit Gigi, Sakit Gigi Pada Ibu Hamil

Gigi Sakit, Sakit Gigi Berlubang, Mengobati Sakit Gigi

By Neng Novie on

Berikut Ini Tabel kata yang berkaitan dengan "SAKIT GIGI"

Kata ini akan memperluas cakrawala tentang permasalahan sakit gigi yang banyak di alami orang. Sehingga anda bisa melakukan perawatan gigi agar terhindar dari berbagai macam sakit akibat gigi ini.

cara mengatasi sakit gigi, mengatasi sakit gigi, sakit gigi, obat sakit gigi, kesehatan gigi, sikat gigi, penyebab sakit gigi,




kata kunci
Iklan
info lokal
Jumlah Pencari Info
sakit gigi berlubang
0
-1
590
hamil sakit gigi
0
-1
480
mengobati sakit gigi
0
-1
390
menghilangkan sakit gigi
0
-1
320
mengatasi sakit gigi
0
-1
390
sakit gigi ibu hamil
0
-1
210
penyebab sakit gigi
0
-1
260
gigi sakit
0
-1
22200
menghilangkan rasa sakit gigi
0
-1
46
antibiotik sakit gigi
0
-1
73
sakit gigi geraham
0
-1
110
gusi bengkak sakit gigi
0
-1
170
lebih baik sakit gigi
0
-1
480
antibiotik untuk sakit gigi
0
-1
28
tips sakit gigi
0
-1
110
sakit gigi pada ibu hamil
0
-1
58
cara mengobati sakit gigi
0
-1
210
lirik sakit gigi
0
-1
170
cara menghilangkan sakit gigi
0
-1
140
atasi sakit gigi
0
-1
46
bahaya sakit gigi
0
-1
28
doa sakit gigi
0
-1
91
cara mengatasi sakit gigi
0
-1
170
sakit gigi saat hamil
0
-1
91
tips mengatasi sakit gigi
0
-1
12
pijat sakit gigi
0
-1
110
gambar sakit gigi
0
-1
110
akibat sakit gigi
0
-1
91
orang sakit gigi
0
-1
110
meredakan sakit gigi
0
-1
36
sakit gigi anak
0
-1
390
menyembuhkan sakit gigi
0
-1
170
cara menyembuhkan sakit gigi
0
-1
91
gejala sakit gigi
0
-1
36
sakit gigi pada anak
0
-1
91
pijat refleksi sakit gigi
0
-1
46
More aboutGigi Sakit, Sakit Gigi Berlubang, Mengobati Sakit Gigi