cara mengatasi sakit gigi, mengatasi sakit gigi, sakit gigi, obat sakit gigi, kesehatan gigi, sikat gigi, penyebab sakit gigi,

~~~Selamat Datang Di Situs Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat!!!~~~Cara Mengatasi Sakit Gigi---Kesehatan Gigi---Obat Saki Gigi---Penyebab Sakit Gigi---Cabut Gigi---Gigi Berlubang---Dokter Sakit Gigi---Ortopedi Keindahan Gigi~~~Selamat Datang Di Situs Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat!!!~~~

Info Obat Sakit Gigi, Semoga Dapat Membantu!

By Neng Novie on

Bagi anda yang sering mengalami sakit gigi, ada info obat sakit gigi berikut ini akan dapat membantu anda. Sakit gigi termasuk penyakit ringan yang dialami banyak orang. Tetapi dapat menyebabkan gangguan kesehatan yang serius.

Oleh karena itu, info obat sakit gigi sangat penting untuk dicermati dan diterapkan dalam mengatasi sakit gigi. Gigi yang sakit seringkali menyebabkan rasa nyeri luar biasa yang dapat mengakibatkan pening dan kesulitan untuk makan yang tentu saja merugikan kesehatan. Sakit gigi disebabkan oleh kerusakan email gigi akibat bertemunya gula dan bakteri.

cara mengatasi sakit gigi, mengatasi sakit gigi, sakit gigi, obat sakit gigi, kesehatan gigi, sikat gigi, penyebab sakit gigi,

Ketika lubang pada email sudah dimasuki sisa makanan, kerusakan menjadi semakin parah dan menyebabkan rasa sakit yang tidak tertahankan pada waktu bakteri sudah mencapai lubang syaraf. Jika anda terpaksa mengalami sakit gigi, obat sakit gigi berikut dapat anda jadikan sebagai alternatif untuk mengatasinya.

Obat sakit gigi akan efektif jika efeknya dapat langsung menyerang bakteri yang berada pada lubang syaraf. Obat sakit gigi sangat penting untuk segera di aplikasikan karena jika gigi mengalami sakit terus menerus, maka syaraf-syaraf penting yang menuju otak dan indera akan menjadi rusak.

Obat sakit gigi yang berupa zat kimia dapat membahayakan kesehatan karena bisa menyebabkan ketergantungan yang akhirnya membuat penderita sakit gigi ”kebal” terhadap beberapa obat. Berikut adalah beberapa tips dan obat sakit gigi alami yang dapat anda manfaatkan untuk mengatasi sakit gigi.

Anda mungkin belum tahu jika syaraf gigi terhubung langsung dengan ibu jari dan telunjuk. Melakukan pijatan ringan dengan es batu pada bagian ibu jari dan telunjuk akan dapat meringankan sakit gigi dan menjadi obat sakit gigi yang mujarab.

Selain itu, anda juga dapat menggunakan bawang putih sebagai obat sakit gigi. Satu siung bawang putih dicampur garam dapat digunakan untuk meredakan nyeri sakit gigi. Anda tinggal mengunyahnya di bagian yang sakit dan nyeri akan segera berkurang. Bawang merah juga bisa anda manfaatkan sebagai obat sakit gigi.

Kandungan enzim dalam bawang merah sangat baik untuk digunakan sebagai obat sakit gigi karena dapat membunuh kuman-kuman penyebab sakit gigi. Obat sakit gigi alami yang lain adalah jeruk nipis. Jeruk nipis selain banyak mengandung vitamin juga merupakan obat sakit gigi yang ampuh. Anda cukup memeras dan mengambil airnya untuk dipulaskan di bagian gigi yang sakit untuk meredakan nyeri sakit gigi.

Obat sakit gigi lain seperti minyak cengkeh dan garam juga dapat anda manfaatkan untuk mengatasi nyeri sakit gigi yang sangat mengganggu.
Ada beberapa terapi alamiah lain yang dapat anda applikasikan sebagai obat sakit gigi. Anda bisa memanfaatkan 10 butir cengkeh disangrai kemudian ditumbuk. Bubuk cengkeh tersebut kemudian dimasukkan ke dalam gigi yang sakit kemudian ditutup dengan kapas. Beberapa saat kemudian anda akan bisa merasakan nyeri sakit gigi anda akan mereda. Selain itu, nyeri sakit gigi dapat diredakan dengan menggunakan cabai hijau. Obat sakit gigi ini dapat dengan mudah dibuat karena bahannya yang pasti selalu tersedia di dapur anda.

Cara membuat obat sakit gigi ini sangatlah mudah. Anda tinggal mengambil satu buah cabai hijau dipotong ujungnya kemudian dibakar. Selagi panas, tempelkan cabai bakar ini pada gigi yang sakit. Dalam beberapa saat gigi yang sakit akan terasa reda. Selain itu, anda dapat juga memanfaatkan daun kembang sore. Cara membuat obat sakit gigi ini juga tidak sulit. Anda tinggal merebus daun kembang sore ini dengan air 600 cc sampai tersisa separuhnya dan gunakanlah untuk berkumur selagi hangat.

Beberapa obat sakit gigi lain yang bisa anda manfaatkan antara lain adalah minyak tempurung kelapa. Cara mendapatkan minyaknya adalah dengan membakar sedikit tempurung kelapa kemudian diletakkan di dalam mangkok. Setelah beberapa saat akan mengendap cairan kuning yang dapat dimanfaatkan sebagai obat sakit gigi.

Selain itu, getah pohon kamboja juga dapat dijadikan obat sakit gigi yang ampuh. Caranya yaitu dengan mencelupkan kapas pada getah pohon kamboja untuk ditempelkan pada gigi yang sakit. Obat sakit gigi alami lain seperti biji alpukat juga patut anda coba. Biji alpukat yang telah ditumbuk dan dihaluskan juga dapat membantu meringankan sakit gigi. Kesemua obat sakit gigi alami tersebut akan dapat memberikan manfaat yang luar biasa untuk meredakan sakit gigi anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment